Inspektorat Kota Kediri
INFORMASI INSPEKTORAT

Today's Agenda: Rakor dan Pendaftaran Calon Penyedia melalui E-Katalog dan Toko Daring

Mon, 27/02/2023

27 Februari 2023 . Hari ini Inspektorat Kota Kediri mengadakan sebuah rakor yang turut dihadiri oleh beberapa pihak, yaitu BPPKAD, Bagian Barang Jasa dan beberapa rekanan dari Inspektorat. Rapat Kordinasi yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk tindak lanjut dari komitmen Percepatan Pengadaan Barang/Jasa (P3DN) produk dalam negeri. Pada acara pagi ini rekanan mendapatkan pengarahan dari dua narasumber tentang bagaimana menggunakan e-katalog dan fasilitas toko daring MBIZMarket. Adanya fasilitas ini diharapkan mampu membuat UKM yang menjadi rekanan dapat lebih luwes dalam melakukan kerjasama dan transaksi bersama.

Rekanan yang turut dihadirkan dalam acara ini, meliputi banyak bidang usaha mulai dari usaha transportasi hingga di bidang catering. Sebagaimana kita tahu bahwasanya hari ini kita telah berada pada era industri 4.0 dan sekaligus bersiap akan era berikutnya. Dengan adanya agenda ini, juga diharapkan agar usahawan mampu mengikuti berbagai perkembangan dan digitalisasi serta daya saing yang ketat pada tingkat global dewasa ini yang sangat masif terasa

ALAMAT
Inspektorat Kota Kediri
Jalan Sekartaji No. 10 Sumber,
Doko, Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur
CONTACT
(0354) 687305
MEDIA SOSIAL
Supported by Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Kediri
|
© Copyright 2024