Layanan

 Tentang Layanan Pengaduan Layanan pengaduan merupakan salah satu bentuk pelayanan publik Inspektorat Kota Kediri yang bersifat langsung dan terutama ditujukan kepada masyarakat maupun PNS di lingkungan Kota Kediri Provinsi Jawa Timur.

  Mengingat adanya batas kewenangan dan tanggung jawab antar entitas pemerintahan, Inspektorat hanya akan menangani pengaduan yang terkait dengan entitas di lingkungan Pemerintah Kota Kediri Provinsi Jawa Timur kecuali ada pelimpahan wewenang/permintaan dari entitas pemerintahan terkait. Materi pengaduan yang berada di luar kewenangan Inspektorat Kota Kediri Provinsi Jawa Timur akan diteruskan kepada entitas pemerintahan lain yang lebih berwenang.

  Mengingat adanya asas efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan APBD serta mempertimbangkan ketersediaan sumber daya yang dimiliki, Inspektorat Kota Kediri Provinsi Jawa Timur hanya akan melayani pengaduan yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

 Pengaduan dapat disampaikan melalui:

  1. Surat kepada wali kota Kediri dengan tembusan Inspektorat Kota Kediri dengan alamat Jl Sekartaji No 10, Kediri – Jawa Timur
  2. Surat kepada Inspektur Kota Kediri dengan alamat Jl Sekartaji No 10, Kediri – Jawa Timur
  3. email: aduan@inspektoratkotakediri.go.id
  4. Website Inspektorat Kota kediri Jawa Timur melalui pengisian  formulir online